Minuman kesehatan

Minuman kesehatan produk togaas indonesia antara lain: 1. Sari Jahe Merah JAGINGSER 2. Sari jahe Emprit ANGET MAS 3. Sari temu lawak LAWAK MAS 4. Minuman cabe puyang TOGA AS 5. Sari daun jati belanda SING AS 6. sari rempah SARI REMPAH MAS/SARI REMPAH AS 7. Beras kencur CURFOIS 8. Sari/Ekstrak kunir putih LIVOR AS 9. Sari kulit Manggis GISIRHAT 10. Sari daun keji beling KEJIBELINGKU 11. Kopi bubuk Melek 12. Kopi jahe Ginseng Melek 13. Kopi + gula Melek 14. sari rempah As

image
Sari,jahe

Sari jahe ANGET MAS. Nikmat mantap dan harga terjangkau

image

Sari Ekstrak beras kencur CURFOIS. Nikmat mantap dan sangat baik dikonsumsi setiap hari

image

Sari jahe merah + ginseng + sereh JAGINGSER. Yang ini pasti anda tau kareno komposisinya adah udah sangat berkwalitas yaitu jahe merag, ginseng, dan sereh jadi walau tidak saya terangkan pasti anda tau kelebihan jahe ini

image

Kopi jahe ginseng Melek mantap banget bro

image

Sari kunir + daun jeruk purut KUNYIT MAS.

image

Sari Ekstrak Kunir putih LIVOR AS

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s